Monday, July 10, 2017

Sayuran Dua Puluh Menit, Melayani Satu atau Dua Orang

Tags

Nuansa:

· Tomat, 2

· Peppers, cabai Jamaika, 3

· Bawang, 2

Brokoli, 3 kepala

· Bayam, 1 kantong,

· Dua botol air, 1000 ml, atau 4 gelas air

Jangan tambahkan garam

Total kalori: sekitar 500-600

Persyaratan lainnya: keterampilan memasak dasar

Hidupkan kompor atau setel tripod siap. Tuangkan air ke dalam panci berukuran sedang yang ditempatkan di atas panas, sampai sekitar sepertiga penuh.

Bilas tomat dan potonglah. Saya suka tomat saya dalam potongan, jadi saya pertama kali memotongnya di beberapa bidang vertikal sebelum memotongnya di bidang horizontal. Anda akan menerapkan keterampilan memotong ini pada bawang dan merica juga.

Tambahkan tomat cincang ke dalam panci. Dua tomat matang besar adalah semua yang Anda butuhkan untuk satu orang. Jika ada anggota keluarga yang berencana untuk berbagi dengan Anda, mereka perlu memberi tahu Anda terlebih dahulu sehingga Anda bisa menggunakan tomat tambahan.

Waktu yang dihabiskan untuk menyiapkan bahan, yaitu dua sampai empat menit, adalah semua yang dibutuhkan antara menambahkan satu unsur dan elemen lainnya.

Selanjutnya, saya memotong paprika seperti yang saya lakukan dengan tomat, mengirisnya secara vertikal dan kemudian secara horisontal. Pertimbangkan untuk meletakkan lada di permukaan yang rata saat memotong dengan goresan horisontal. Iritasi mata adalah selalu apa yang harus diwaspadai saat memotong lada. Mencuci tangan dengan sabun dan air kemudian juga mengurangi kontak dengan mata.

Tambahkan lada cincang ke dalam panci. Aduk sedikit.

Lakukan hal yang sama untuk bawang. Kupas dua atau tiga lapisan luar, dan potong seperti yang Anda lakukan dengan tomat. Jatuhkan mereka ke dalam panci masak dan cuci tangan untuk menghindari iritasi mata lebih lanjut.

Dua atau tiga kepala brokoli akan melakukannya. Bilas dan potong menjadi kardus langsung ke dalam panci. Tetap fokus; Jangan disiram dengan kaldu panas yang mengepul. Semua bagian brokoli bisa digunakan. Dorong mereka ke dalam hati sup dengan menahannya dengan alat memasak yang tersedia, spatula atau garpu, atau pisau. Jangan sekali-kali menggunakan tangan Anda, kecuali Anda adalah nenek dari Afrika yang tidak peka terhadap luka bakar.

Tambahkan bayam terakhir. Selalu ingat untuk membilas dengan baik sebelum digunakan. Sekantong bayam akan mendapatkan panci sampai penuh, tapi jangan khawatir - isinya akan menyusut saat mereka memasak.

Waktu dari awal sampai akhir - tomat sampai bayam - kira-kira tiga belas menit. Tutupi panci dengan tutup setelah aduk singkat dan matikan api. Biarkan tujuh sampai sepuluh menit tambahan agar sup mendidih. Total perkiraan waktu memasak adalah dua puluh sampai dua puluh lima menit.

Sekarang uji kesiapan. Ambil sepotong brokoli dari pot, dan taruh di atas piring. Biarkan sejenak agar panas memudar. Masukkan potongannya dengan garpu, potong dan cicipi bagian. Brokoli harus tegas seperti putih telur rebus.

Beberapa orang suka makan saat makanan panas terik; Saya tidak begitu berani, jadi saya menunggu sampai bagian saya mereda. Mengonsumsi porsi kecil sekaligus memberi saya kesempatan untuk bolak-balik antara dapur dan ruang tamu, tempat saya menonton sepak bola Eropa hari Sabtu di televisi.

Gunakan garpu untuk memakan kaldu. Minum langsung dari kata penutup mangkuk --- 'nyoomynyoonyomi.'

Bahan untuk resep ini tersedia di bagian hasil dari kebanyakan toko. Stop and Shop and Big Y adalah tempat belanja favorit saya. Perjalanan saya biasanya pada hari Sabtu pagi setelah bermain sepak bola pickup.

Jangan menunggu hari lain. Coba resep saya hari ini. Rasakan cita rasa lezat sebagai aroma lada yang kuat, rasa seimbang brokoli dan bayam menyiram dengan rasa tomat yang menyegarkan dan gigitan bawang yang menentukan.

Dan satu lagi alasan. Kue buatan saya berisi mineral, vitamin, serat dan antioksidan, menambah semangat, fokus, dan kewarasan pada tubuh dan pikiran Anda.