Monday, July 10, 2017

Gagasan lezat untuk Kotak Makan Vegetarian

Tags

Waktu makan siang. Apakah itu satu makanan pada hari yang paling sedikit Anda duga? Apakah Anda menemukan diri Anda hanya 'menyambar gigitan', atau membuat sandwich lama yang sama setiap hari? Untung tidak harus seperti ini. Di bawah ini saya telah memberi Anda beberapa ide hebat yang sesuai untuk kotak makan siang Anda. Jangan takut untuk mencoba hal baru dan juga menggabungkan sayuran favorit, kacang-kacangan, biji-bijian dll. Semua ide ini vegetarian. Namun, Anda tidak perlu menjadi vegetarian untuk makan siang vegetarian. Para ahli menyarankan orang-orang mencoba untuk pergi bebas daging setidaknya beberapa waktu untuk alasan kesehatan dan lingkungan. Memotong daging dari makan siang Anda adalah cara sederhana untuk melakukan ini.

Sandwich dan roti gulung

Sandwich adalah pilihan yang mudah. Namun tidak harus keju dan tomat terjepit di antara dua potong roti putih. Ada banyak, banyak cara Anda bisa membuat pilihan sederhana ini lebih menarik. Mulailah dengan memvariasikan roti yang Anda gunakan. Ada banyak roti yang berbeda di luar sana akhir-akhir ini. Pikirkanlah, rye, dieja, pumpernickel, penghuni pertama - untuk menyebutkan beberapa. Selain itu, tidak hanya harus diiris roti. Anda bisa memiliki gulungan, baguettes, pitas, membungkus dan semua variasi yang berbeda yang berasal dari pilihan ini.

Sekarang untuk memilih mengisi Anda. Campur dan padukan untuk membuat beberapa kombinasi yang lezat. Ada keju dan semua varietasnya - termasuk keju krim dan keju yang dapat menyebar. Jangan lupa keju seperti halloumi dan feta, yang bekerja sangat baik dalam membungkus dan pitas. Lalu ada telur - mash atau irisan, tambahkan beberapa bubuk kari atau mustard, atau hanya garam dan merica. Kacang dan buncis masuk dengan sangat baik - Anda bisa menumbuknya untuk roti atau sandwich atau menyimpan utuh untuk dipoles dan dibungkus. Kaldu Cannellini atau mentega sangat bagus karena Anda bisa menumbuknya dan kemudian menambahkan ramuan atau bumbu untuk mengubahnya. Anda bisa memberi sandwich Anda dengan sayuran favorit Anda - daun salad, wortel parut, irisan tomat, biji jagung. Hal-hal seperti brokoli dan kembang kol berjalan dengan baik - mentah atau dipanggang. Jika Anda suka, Anda bisa menghabisi sandwich Anda dengan beberapa rasa senang atau mayones.

Salad

Salad bukan hanya selada, mentimun, dan tomat. Benar-benar kombinasi bahan, dicampur untuk membuat sesuatu yang lezat dan cocok untuk kotak makan siang Anda. Untuk membuat makan siang Anda lebih banyak, Anda bisa menambahkan bumbu ke salad Anda. Hal-hal seperti couscous, bulghar wheat, pasta, beras merah dan quinoa adalah pilihan yang baik. Couscous adalah pilihan tepat karena sangat cepat disiapkan. Sementara dasar Anda memasak, Anda bisa menyiapkan sisa salad Anda.

Tambahkan sayuran apa saja yang Anda suka. Bawang (baik, musim semi, coklat, merah atau bahkan acar), kangkung bayi, bayam, tomat ceri, wortel, brokoli, alpukat, roket adalah beberapa pilihan. Anda bisa menambahkannya mentah atau panggang atau menggorengnya jika Anda suka. Sayuran Anda juga bisa berasal dari kaleng atau jar. Hal-hal seperti hati artichoke, buah zaitun, caper dan tomat sundried bekerja dengan sangat baik dan rasa mereka berjalan jauh. Anda bahkan bisa menambahkan beberapa kacang - Saya suka kacang pinus panggang, tapi kacang mete dan kacang almond bagus atau hanya sesuai keinginan Anda. Jangan lupa kacang - cukup bilas dan tiriskan dan aduk.

Untuk meningkatkan salad Anda lebih lanjut, buatlah dressing sederhana. Cukup kombinasikan minyak zaitun extra virgin dengan pilihan Anda cuka atau jus lemon (atau jeruk nipis). Untuk salad seharga dua, 2 sendok makan minyak zaitun extra virgin yang dicampur dengan 1 sendok makan cuka adalah jumlah yang Anda butuhkan. Anda bisa menambahkan bumbu dan rempah, bahkan mustard jika Anda pilih. Lalu aduk saus ke dalam salad.

Spread dan dips

Ini adalah cara makan makan siang yang menyenangkan. Tambahkan roti crispbread atau yang mirip dengan kotak makan siang Anda, beberapa pop menyebar dalam wadah, ingat pisau dan Anda baik untuk pergi. Alih-alih crispbread, Anda selalu bisa membuat beberapa polenta. Masak polenta, masukkan ke dalam panci dan biarkan sampai kenyang. Iris dan sajikan dengan pilihan spread atau topping Anda. Atau Anda bisa memotong polenta ke jari dan melayaninya dengan saus. Cobalah memotong beberapa sayuran mentah seperti wortel dan paprika. Ini sempurna dengan dips bersamaan dengan jamur kancing, tomat ceri dan lobak.

Apa yang bekerja sebagai saus umumnya juga bekerja dengan baik sebagai penyebaran. Krim keju adalah pilihan yang baik dan bisa disempurnakan dengan ramuan herbal, rempah-rempah, mustard. Saya suka mencampuradukkan cabai rawit dan mencampurnya dengan krim keju. Anda juga bisa menghilangkan beetroot, artichoke heart, jenis kacang kalengan atau buncis. Cobalah menambahkan saus lobak dan beberapa keju biru menjadi bit - sangat indah. Raid pantry Anda dan jangan takut untuk bereksperimen.

Untuk menambahkan variasi lebih banyak lagi ke makan siang Anda, Anda bisa menambahkan telur rebus, beberapa kubus keju, kacang mentah, zaitun, tomat atau acar. Anggur juga berjalan dengan baik, sama seperti buah kering.

Irisan

Aku punya resep sempurna untuk irisan sayuran. Anda membuatnya maju, mengirisnya dan apa yang tidak Anda gunakan dapat muncul ke dalam freezer daripada dicairkan sesuai kebutuhan. Anda bisa memvariasikan sayuran yang Anda tambahkan ke dalamnya, tapi resep dasarnya tetap sama.