Monday, July 10, 2017

Resep Sayuran Panggang yang Akan Membuat Anda

Tags

Sayuran segar adalah, nutrisi yang lebih penting yang dikandungnya. Banyak orang percaya bahwa pemanggangan adalah cara terbaik untuk menyiapkan hasil panen karena lebih banyak nutrisi yang diawetkan. Sayuran mendidih memberi mereka vitamin dan mineral penting dan menggorengnya membuat mereka gemuk.

Jadi saat Anda memanggangnya lagi, cobalah resep sayuran panggang yang menakjubkan ini yang akan membuat Anda menginginkan lebih banyak lagi:

Tahu Tahu Cilantro

Apa yang kau butuhkan:

1 3/4 cangkir kubus tahu perusahaan
2 siung bawang putih, cincang
1/4 cangkir air jeruk nipis
5 sdm daun ketumbar segar
1 sendok makan minyak zaitun
2 sdm bubuk cabai
1/4 sendok teh cabe rawit
Garam dan lada hitam secukupnya
Tusuk sate
Bungkus tahu kubus ke tusuk sate lalu sisihkan. Dalam mangkuk sedang, campurkan bawang putih, air jeruk nipis, ketumbar, minyak zaitun, bubuk cabai, cabe rawit, garam dan lada hitam. Aduk sampai bahan dicampur dengan baik. Sikat tusuk tahu dengan campuran adonan lalu letakkan di atas piring. Tutup dengan bungkus plastik lalu dinginkan selama 2 jam sampai semalam. Tempatkan rendaman yang tersisa dalam toples dan dinginkan. Saat siap, masak tahu di atas panggangan pra-pemanas dengan api sedang, sesekali disikat dengan rendaman, selama 10-15 menit atau saat bercak hitam muncul.

All-Vegetable Pesto Grilled Burger

Apa yang kau butuhkan:

2 tomat plum, iris
1/2 terong, irisan melintang menjadi potongan 1/2-inci
1/2 zucchini, irisan melintang menjadi potongan 1/2-inci
1 paprika merah, kuartalan
1/2 cangkir mozzarella bayi segar, iris
1/4 cangkir basil pesto
1 baguette gandum kecil, diiris dua dan dibagi memanjang dan dipanggang
1 1/2 sendok teh minyak zaitun
1 sendok teh garam
Lada hitam tua secukupnya
Dalam mangkuk sedang, campurkan terong, zucchini dan paprika merah lalu taburi garam di atasnya. Sisihkan paling sedikit 3 jam. Saat siap, tiriskan cairan dan tempatkan sayuran di atas wajan. Lambang dengan minyak zaitun dan musim dengan lada hitam lalu masak di atas panggangan pra-pemanas dengan api sedang-tinggi selama 2-3 menit per sisi sampai lembut. Biarkan dingin selama beberapa menit. Sebarkan 2 bagian baguette dengan basil pesto lalu oleskan sayuran panggang secara merata ke masing-masing bagian. Atas dengan mozzarella, irisan tomat kemudian sisa baguette bagiannya.

Mentega panggang dan keju Zucchini

Apa yang kau butuhkan:

1 zucchini besar, iris tipis
1 siung bawang putih, cincang
1/2 cangkir keju Parmesan parut
3 sdm mentega, cairkan
Memasak semprot
Gunakan semprotan memasak dengan minyak ringan seukuran 9x12 inci foil pan. Susun irisan zucchini ke dalam panci lalu sisihkan. Campur bawang putih dan mentega dalam mangkuk kecil lalu sikat zucchini dengan lembut dengan campuran. Top dengan keju Parmesan. Masak zucchini di atas panggangan pra-pemanas dengan api sedang-tinggi selama 12-15 menit atau sampai zucchini empuk dan keju telah mencair.

Jadilah vegetarian instan begitu Anda mencicipi resep sayuran panggang yang mudah dan sehat ini!