Wednesday, July 12, 2017

Nutrisi Vegan yang harus kita ketahui

Tags

Nutrisi vegan adalah salah satu topik diskusi yang penuh dengan kesalahpahaman. Di meja Thanksgiving, yang bermaksud baik kerabat cenderung memiliki segala macam pendapat tentang bagaimana Anda tidak mungkin menjadi sehat tanpa mengkonsumsi produk hewani. Sangat mudah, namun, untuk membuktikan bahwa mereka salah.

Ada di 4 topik khas kontroversi ketika datang ke gizi vegan. Mereka adalah: vitamin B12, protein, zat besi, dan kalsium.

vitamin B12

Vitamin B12 diakui menantang untuk mendapatkan dari diet vegan. Dan memang benar bahwa itu adalah nutrisi yang sangat penting. Kekurangan vitamin B12 bisa sangat serius, sehingga sangat penting untuk mendapatkan cukup. ragi gizi adalah salah satu makanan vegan yang mengandung vitamin B12. Banyak vegan menikmati rasa murahan dan taburi pada popcorn muncul dengan minyak kelapa.

Suplemen vitamin B12 sering disarankan untuk vegan, dan Anda bisa mendapatkan semua vitamin B12 yang Anda butuhkan dalam sehari jika Anda mengambil yang baik, suplemen berkualitas tinggi.

protein

Protein ini tidak banyak perhatian jika ada yang makan diet vegan baik-bulat. Sementara kita tidak menganggap mereka sebagai sumber protein, sayuran memang mengandung protein. Kacang-kacangan dan biji-bijian juga menawarkan banyak protein. biji chia memiliki 3 gram protein hanya dalam 2 sendok makan. Biji rami mengandung protein lengkap, yang berarti mengandung semua asam amino, blok bangunan protein. Beras merah juga tinggi protein.

Selain semua sumber-sumber vegan protein, kebanyakan vegan tidak percaya bahwa manusia membutuhkan jumlah protein yang kita dituntun untuk percaya diperlukan. Antara kebutuhan berkurang untuk protein dan karunia dari sumber protein nabati, yang paling vegan dengan diet baik-bulat mendapatkan semua protein yang mereka butuhkan.

besi

Besi tidak hanya ditemukan dalam daging. Salah satu sumber mengejutkan kaya zat besi adalah bubuk kakao mentah. Untungnya, hanya 2,5 sendok makan memiliki 8% dari RDA untuk besi! biji chia adalah sumber yang baik dari besi, dengan 2 sendok makan mengandung 8% dari RDA. Blackstrap molasses tinggi zat besi, dengan 1 sendok makan menawarkan 19% dari RDA. 23% dari RDA ditemukan hanya dalam satu ons biji labu, yang lezat dipanggang dan dimakan out-of-tangan. Panggang kentang dan bayam juga tinggi zat besi. Dan ada juga yang sangat baik suplemen zat besi vegan tersedia di setiap toko makanan kesehatan jika zat besi adalah perhatian khusus untuk Anda. Yang terbaik dan paling mudah dicerna cenderung menjadi suplemen cair.

kalsium

Punya kale? Banyak sayuran mengandung kalsium dan kale adalah salah satu sumber yang paling terkonsentrasi dan mudah dicerna kalsium. sayuran laut, nori atau dulse, misalnya, juga mengandung jumlah tinggi kalsium, seperti halnya biji chia. Dan hanya satu sendok makan sirup gula molasses mengandung 17% dari RDA. Ini berlaku umum di masyarakat nutrisi yang sayuran dan tanaman lain sumber kalsium yang mudah dicerna, karena tubuh Anda menuai manfaat lebih mudah daripada dari sumber hewani seperti susu sapi. Berbicara susu, kelapa dan almond susu mengandung 45% dari RDA untuk kalsium hanya dalam 1 cangkir!