Wednesday, July 12, 2017

Vegan untuk Masyarakat Miskin: 7 Cara Siapkan Lentil

Tags

Veganisme sering mendapat dikritik karena lebih mahal daripada diet omnivora ini. Benar, jika Anda hanya makan dan daging tiruan Tofutti, Anda mungkin akan rak atas tagihan kelontong besar. Tapi para kritikus ini telah jelas tidak pernah mendengar tentang lentil. Tidak hanya lentil adalah salah satu makanan termurah Anda akan menemukan, mereka juga salah satu yang paling sehat.

Secangkir tunggal lentil memiliki:

Protein: 35,7% RDA
Fiber: 63% RDA
Asam folat: 90% RDA
Tiamin: 22% RDA
Vitamin B6: 18% RDA
Magnesium: 18% RDA
Kalium: 21% RDA
Zinc: 17% RDA
Mangan: 49% RDA
Tembaga :: 25% RDA
Ia mendapat sedikit membosankan makan kacang dengan nasi sepanjang waktu sekalipun. Jadi, di sini adalah 7 cara menarik untuk mempersiapkan lentil.

Piring Lentil India

Lentil adalah pokok di India, sehingga Anda selalu dapat menemukan beberapa resep India yang baik yang menyerukan lentil. Jika Anda seorang vegan benar-benar miskin, maka hanya melemparkan bersama beberapa kacang dan kentang dengan bubuk kari dan Anda telah mendapatkan hidangan murah, lezat dan bergizi.

Anda juga dapat memeriksa ini murah dan mudah India lentil resep:

lentil samosa
miju-miju kari
Red lentil Roald (sayuran penggunaan ghee sebagai pengganti mentega)
Dal Bhaji
lentil Pâté

Memasak beberapa lentil dan kemudian berbaur mereka bersama-sama dengan tumis atau panggang sayuran. Anda akan memiliki lezat, spread vegan bergizi yang dapat Anda tambahkan ke roti panggang atau sebagai pengisi untuk sandwich. favorit saya adalah pâtécombo:

Bawang, bawang putih, paprika merah, dan zucchini dengan kacang hijau
Hanya tumis sayuran sampai mereka lunak dan menggunakan blender hambatan untuk campuran mereka dengan lentil dimasak.
lentil Soup

Jika Anda menemukan lemari es Anda kosong kecuali untuk wortel tunggal, tangkai seledri, dan kentang, hanya menambahkan beberapa kacang dan Anda memiliki bakat untuk menjadi sup vegan yang lezat! Sup lentil adalah salah satu makanan yang paling murah Anda dapat membuat dan terutama besar di musim dingin untuk menghangatkan Anda.

Lentil Burgers atau Balls

Ini adalah rencana makan malam fallback saya ketika saya terlalu malas untuk memikirkan sesuatu yang unik untuk membuat. Keindahan miju burger atau bola lentil adalah bahwa mereka dapat dibuat dengan hampir semua sayuran yang Anda miliki di lemari es. Berikut adalah bagaimana saya biasanya membuat mereka:

Tumis bawang putih, bawang, dan paprika merah sampai bawang tembus
Tambahkan wortel parut dan terus tumis sampai wortel diperlembut
Tambahkan segenggam besar peterseli cincang segar (atau menggunakan hijau lain, seperti bayam atau kangkung). Biarkan masak sampai lunak.
Hapus campuran sayuran dari panas dan biarkan dingin.
Tambahkan campuran sayuran ke lentil dimasak.
Tambahkan 1 telur / telur palsu (1 sendok teh biji rami makan ditambah 1 sendok makan air bekerja dengan baik)
Tambahkan remah-remah roti
Campur dengan tangan Anda. Jangan gunakan campuran listrik atau akan menjadi terlalu lembek! Tambahkan lebih banyak
Bentuk bola atau roti dengan tangan Anda dan menggorengnya sampai kecoklatan.
Sajikan seperti, dalam sandwich, atau atasnya dengan saus lezat.
*** Anda benar-benar dapat melakukan percobaan dengan jumlah masing-masing bahan. Saya biasanya menggunakan ½ cangkir sayuran, 1 cangkir lentil, ¼ cangkir remah-remah roti. Anda juga dapat membakar bola ini juga.

Lentil Macaroni dan Pasta Dishes

Spaghetti dan pasta lainnya adalah salah satu fallbacks vegan murah. Tapi hanya makan makaroni adalah jalan pasti untuk kekurangan gizi! Tambahkan beberapa nutrisi (dan kegembiraan) untuk makaroni Anda dengan menambahkan beberapa lentil. Hal ini dapat yang sederhana seperti melemparkan mereka di atas itu vegan mac-dan-keju instan atau sensasi kuliner seperti lentil dan spaghetti tomat sundried.

lentil Pancakes

Pancake tidak harus manis, mereka juga tidak hanya untuk sarapan. Salah satu resep siaga favorit saya adalah pancake dengan lentil dan sayuran. Hanya mencampur adonan pancake dan kemudian menambahkan beberapa dimasak, sayuran cincang dan lentil. *** Dengan menyembunyikan sayuran dalam pancake, vegetarian saya mendapatkan anak saya makan apa-apa!

Berikut adalah pancake resep adonan yang saya gunakan:

1 ½ cangkir tepung
½ cangkir dedak gandum
2 sendok teh baking powder
2 sendok teh baking soda
pengganti 1 telur
2 cangkir susu kedelai
*** Jika Anda menggunakan sayuran air-sarat, seperti zucchini, maka hanya menggunakan sekitar 2 ¾ cangkir susu kedelai

lentil isian

Jika Anda mencari cara yang lebih menarik untuk mempersiapkan lentil, hanya barang-barang mereka menjadi sesuatu yang lain. Sebagai contoh:

Zucchini diisi dengan lentil
Tomat diisi dengan lentil
Jamur topi diisi dengan lentil
paprika merah diisi dengan lentil
Kale daun dengan miju-miju mengisi
Anda pada dasarnya dapat mengambil "boneka" resep kacang dan menambah campuran. Sebagai contoh, Anda dapat dengan mudah veganize lada boneka sederhana resep dengan menggunakan kacang bukannya daging sapi.

Lentil Tip: lentil kering jauh lebih murah daripada berbagai kalengan. Ini bisa menjadi sakit untuk memasak lentil (terutama jika Anda lapar sekarang atau hanya memasak untuk satu). Solusi saya adalah untuk memasak ton lentil sekaligus. Lalu aku membagi mereka menjadi bagian, menempatkan mereka ke dalam Baggies dan menempatkan mereka dalam freezer. Ketika saya ingin memasak sesuatu dengan lentil, semua harus saya lakukan adalah mengambil mereka dari freezer dan biarkan mereka defrost dalam air hangat selama beberapa menit.