Saturday, July 8, 2017

Studi China dan menyadari betapa banyak penyakit disebabkan

Tags

Sementara di perguruan tinggi belajar gizi, teman saya mendengar dari seorang guru bahwa lebih mudah bagi seseorang untuk mengubah agama mereka daripada mengubah kebiasaan makan mereka.

Tapi kebutuhan adalah ibu dari penemuan. Ketika ayah saya sakit dan dirawat di rumah sakit karena kanker, saya mulai meneliti untuk mengetahui bagaimana melindungi diri dan sembuh dari kanker. Sambil menonton "A Delicate Balance," di Vimeo, saya mendengar peneliti nutrisi T. Colin Campbell menggambarkan hasil dari penelitian terbesar yang pernah dilakukan mengenai nutrisi dan kanker seperti yang dijelaskan dalam bukunya, the the China Study.

Seorang teman telah memberi saya buku itu bertahun-tahun sebelumnya, tapi ini merupakan deal-breaker karena menganjurkan pola makan vegan, yang berarti melepaskan semua makanan hewani termasuk makanan vegetarian seperti keju dan telur. Tapi dalam memperjuangkan kehidupan ayah saya, saya bersedia melakukan apa yang diperlukan sehingga saya membaca buku itu dan tidak dapat menolaknya. Pikiran pertama saya saat menyelesaikannya adalah "pengetahuan adalah kekuatan."

Premis buku ini adalah bahwa protein hewani menyebabkan sel kanker berkembang biak sementara protein tanaman menyebabkan sel kanker menyusut. Penelitian ini didukung oleh bukti empiris ilmiah dan dipublikasikan di jurnal ilmiah. Hal ini dijelaskan dalam Bab 3 buku ini dan akan menjadi tempat yang menarik untuk memulai penelitian Anda sendiri. Namun penelitian dibungkam oleh pelobi untuk industri makanan yang tidak menginginkan informasi semacam ini tersedia.

Setelah membaca Studi China dan menyadari betapa banyak penyakit disebabkan oleh "Diet Amerika Standar" atau SAD, saya bersumpah untuk menjadi vegan. Mengubah vegan tampak seperti pilihan yang mudah untuk melindungi kesehatan saya dari ancaman kanker yang ditakuti.

Meskipun vegetarian yang berpengalaman, saya kekurangan keterampilan membuat makanan vegan yang lezat tanpa keju dan telur. Berkomitmen untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari pola makan vegan, saya mendaftarkan diri di sekolah koki vegan dan berlatih selama tiga minggu dengan koki vegan master.

Di seluruh sekolah koki saya tinggal secara eksklusif dalam makanan vegan. Hal pertama yang Anda perhatikan adalah energi menakjubkan yang didapat dari makan makanan sehat segar. Antioksidan mewarnai buah dan sayuran yang memperkuat sistem kita sendiri.

Ketika orang tak terhindarkan bertanya dari mana protein kita berasal dari satu ahli yang merespons, "Saya mendapatkan protein saya dari tempat yang sama protein Anda mendapatkan proteinnya." Sayuran hijau, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang polong, kacang-kacangan, biji merupakan sumber protein "whole food plant-based".

Dan yang terbaik adalah selera makanannya luar biasa. Keju jambu, susu almond dan mentega kelapa adalah makanan pokok. Tuangkan tahu kubus dengan ragi nutrisi, tamari dan minyak zaitun lalu panggang untuk nugget gurih. Uap tempe kubus selama 20 menit - campurkan dengan mayones vegan, bawang putih, bawang merah, kemangi dan peterseli. Tempatkan di pita untuk sandwich salad ayam "tiruan".