Tuesday, July 11, 2017

Resep Sarapan Vegan

Tags

Dengan veganisme menjadi semakin populer saat ini, banyak kalangan tentang pola makan vegan sangat membutuhkan resep vegan yang cepat dan mudah untuk mengakomodasi gaya hidup mereka yang sibuk. Untungnya selama beberapa dekade ini banyak gagasan dan informasi resep vegan muncul untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup veganisme yang terus berkembang ini. Berikut adalah beberapa ide resep vegan yang cepat dan mudah untuk sarapan, makan siang dan makan malam Anda.

Mudah & Cepat Resep Sarapan Vegan & Gagasan

Pancake

Aduk bersama dalam mangkuk: 1 tepung Cup, 1 sdt. Gula, 2 sdm Baking powder, dan sedikit garam. Tambahkan 1 Cup Soy / Rice / Coconut milk dan 2 sdt. minyak. Campur adonan sampai adonan halus. Dalam wajan panas, oli, sendok dalam sendok besar campuran. Balik sisi saat gelembung mulai muncul (kira-kira 2 menit per sisi). Tambahkan lebih banyak minyak ke penggorengan sesuai kebutuhan. Sajikan pancake dengan sirup maple, nektar agave, tetes tebu, yogurt kedelai, buah, beri, atau topping pilihan Anda.

Smoothie Buah

Bagi mereka yang memiliki blender, membuat smoothie sarapan adalah pilihan sarapan vegan yang super mudah dan cepat. Campurkan campuran pilihan Anda dengan campuran bahan-bahan berikut ini: kedelai / nasi / santan, yogurt kedelai / kelapa, buah beri, pisang, kurma, kismis, sirup maple, tetes tebu, nektar agave, bubuk kakao, coklat vegan parut, Kacang almond meluncur, kacang brazil hancur, biji rami, campuran LSA, gandum, es batu. Sajikan di gelas tinggi.

Resep & Ide Makan Vegan & Mudah Vegan yang Mudah & Cepat

Tahu & Sayuran Aduk-Goreng

Masak tahu-nugget di panci berlapis panas di atas api besar selama 3 menit atau sampai emas dan matang. Hapus dari pan. Selanjutnya, tumis (dalam minyak kacang, secukupnya) beberapa irisan wortel, jagung kecil, kacang polong, brokoli atau sayuran pilihan lainnya, pada suhu tinggi selama sekitar 1 menit. Selanjutnya tambahkan beberapa Tbsps besar. (Sampai ¼ Cup) cairan stok sayuran ke panci, teruskani sayuran, dan masak selama 3-4 menit. Tambahkan tahu kembali ke panci dan terus tumis selama 1 menit lagi. Tambahkan garam dan merica, ditambah 1-2 sdt. Minyak wijen secukupnya. Makan sendiri atau dengan nasi atau mie.

Kerupuk dengan banyak topping

Bagi vegan yang sangat sibuk, Anda tidak bisa makan siang lebih mudah daripada biskuit. Tapi jangan berasumsi bahwa hanya karena Anda sedang makan kerupuk berarti makan siang harus membosankan. Pertama, temukan di toko swalayan atau toko kesehatan Anda beberapa biskuit vegan gourmet dan roti renyah. Beli bermacam-macam dari mereka. Selanjutnya, ketahuilah pilihan topping Anda. Saran adalah sebagai berikut:

1. Alpukat, garam & merica

2. Kedelai menyebar, tomat, garam, merica

3. Tomat, vegan "keju", garam, merica

4. Selai kacang, almond menyebar

5. Tahini, sirup maple

6. Pemutihan hummus vegan, saus bit, saus tomat kering matahari (dari toko kesehatan, supermarket atau rumah)

7. Kedelai menyebar, salad

8. Kedelai menyebar, tomat kering, zaitun

Resep & Ide Makan Vegan yang Mudah & Cepat

Pasta dengan "Saus Putih"

Masak pasta dan sayuran Anda seperti biasanya. Untuk membuat saus vegan "saus putih" yang lezat 1 sdt. Minyak zaitun / kedelai menyebar di penggorengan, ditambah 1 sdm tsp. Tepung terigu atau tepung jagung Aduk dengan api tinggi selama 1 menit. Selanjutnya, tambahkan garam, merica dan ramuan kering secukupnya. Selanjutnya, Anda akan menambahkan susu kedelai / beras Anda ke dalam campuran - sedikit demi sedikit, aduk terus. Setelah konsistensi yang diinginkan sudah tercapai, matikan panas dan rasa untuk disajikan. Sesuaikan bumbu yang diperlukan. Sajikan di atas pasta dan sayuran. Atas dengan keju "vegan" parut jika diinginkan.

The Grandiose Garden Salad

Jika Anda sakit salad, mungkin Anda harus mulai mengolahnya sedikit lagi. Tidak ada yang bisa bosan makan salad yang tepat, bertahan dan enak. Untuk membuat Grandiose Garden Salad, tambahkan bahan-bahan berikut ini di mangkuk besar: 1 bungkus besar bayam dan daun roket, tomat atau tomat tomat matang cincang, beberapa sendok tomat kering yang dipotong-potong, dioleskan zaitun, 1 -2 alpukat cincang, 1 irisan mentimun halus, 1 tongkol jagung (baik dimasak atau mentah) - kernel diangkat dan ditambahkan ke salad, ½ bawang merah iris tipis, bit bayi tinned, dan ½ cangkir kenari. Untuk membuat dressing, tambahkan 2 sendok makan. Minyak zaitun, 1-2 sdt. Jus lemon atau cuka balsamik, garam dan merica. Dengan lembut aduk saus ke dalam salad. Nikmati salad itu sendiri, atau dengan roti penghuni pertama panggang.

Resep di atas hanyalah contoh beberapa dari ribuan gagasan untuk resep cepat dan mudah untuk diet vegan.