Tuesday, July 11, 2017

Resep Roti Pisang Vegan yang Mudah

Tags

Salah satu raja roti yang mudah dibuat, roti pisang selalu merupakan makanan pembuka yang baik untuk makanan vegan vegan. Sebagian besar roti pisang (terutama toko yang dibeli), mengandung susu dan / atau telur, tapi resep ini tidak masuk akal, dan masih berhasil keluar dari oven yang berbau lezat.

Waktu persiapan: 10 menit kira-kira.
Waktu Masak: 1 jam.


Bahan:
2 cangkir tepung
3/4 secangkir gula putih. Pastikan untuk mendapatkan gula yang tidak dimurnikan karena proses pemurnian dapat menggunakan arang tulang.
1/2 cangkir gula merah
3/4 sendok teh baking soda.
3/4 sendok teh kayu manis
1/2 cangkir susu bukan susu (misalnya susu kedelai / almond)
1 sendok teh cuka apel
4 pisang tumbuk (Sebaiknya membuat kira-kira 2 gelas)
1/4 cangkir minyak canola
2 sendok makan sirup agave (Anda bisa menggunakan sirup maple jika Anda mau)
1 sendok teh ekstrak vanila

Cara memasak:
Panaskan oven Anda sampai 180 C (350F)

Sedikit minyak 9 by 5 inch roti dan sisihkan. Saya biasanya menggunakan margarin zaitun untuk langkah ini!

Dalam mangkuk besar, campurkan tepung, gula, kayu manis dan baking soda.

Dalam mangkuk yang berbeda, campurkan susu, cuka apel, lalu sisihkan selama sekitar 2 menit untuk digabungkan. Tambahkan 2 gelas pisang, minyak dan vanili. Gunakan kocokan untuk menggabungkan dengan baik.

Tambahkan bahan kering Anda ke dalam campuran basah, lalu lipat hingga rata. Penting untuk tidak terlalu mencampur dalam langkah ini jika tidak beban Anda akan menjadi sangat padat.

Tuangkan ke dalam roti ikan dan panggang selama 1 jam. Anda harus bisa memasukkan tusuk gigi ke tengah roti dan ternyata bersih. Jika roti masih lengket setelah satu jam di oven, biarkan selama 10 menit lagi.

Setelah melepaskan dari oven, keluarkan roti dari baki, lalu biarkan dingin selama 20 menit pada baki kawat.

Tips Lain:
Jangan ragu untuk menambahkan hal-hal seperti kenari, kismis atau bahkan susu coklat bebas susu ke dalam campuran untuk memberi Anda rasa yang Anda cari.

Di beberapa oven, perpecahan campuran menjadi dua dan dipanggang dalam dua baki memungkinkan konsistensi lebih baik melalui roti. Apalagi jika oven Anda berjuang menahan panas dengan baik.

Seperti disebutkan di atas, pastikan saat memetik gula Anda. Banyak gula tebu melalui proses penyempitan menggunakan arang tulang.