Tuesday, July 11, 2017

5 ide dan resep makanan vegan untuk makan siang Anda

Tags

Penting untuk memastikan variasi dalam pola makan vegan Anda untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan semua nutrisi yang tepat, tetap termotivasi, dan tentu saja, untuk menikmati makanan Anda. Banyak orang dalam pola makan vegan terjebak dalam kebiasaan untuk mempersiapkan makan siang mereka. Apa yang mungkin tidak mereka sadari adalah bahwa ada banyak ide makan siang vegan yang sangat mudah dan sehat dan resep menunggu mereka, jika mereka bersedia melakukan sedikit usaha untuk mempersiapkannya!

Tercantum di bawah ini adalah 5 ide dan resep makanan vegan untuk makan siang Anda.

Burger vegetarian / burger miju-miju

Merakit burger veggie atau miju-miju adalah ide makan siang vegan yang sehat, mudah dan lezat. Temukan merek roti vegan yang Anda sukai, dan masak roti di penggorengan atau di oven sesuai petunjuk paket. Sementara itu, iris buka roti Anda dan tambahkan pesto, hummus atau guacamole ke dasarnya. Tambahkan patty matang Anda ke roti gulung, dan bagian atasnya dengan beberapa irisan tomat, parut parut dan wortel dan irisan nanas. Dan voila, sudah selesai!

Pizza Mediterania Vegan

Ini adalah makan siang vegan yang sangat mudah untuk disiapkan. Anda bisa membuatnya malam sebelumnya atau hari itu jika Anda di rumah. Belilah basis pizza vegan dan pasta tomat vegan dari toko kesehatan setempat. Sikat dasar pizza Anda dengan pasta tomat (atau hanya minyak zaitun atau pesto jika Anda tidak memiliki pasta tomat vegan). Tambahkan beberapa buah zaitun, tomat kering, tomat ceri (dibelah dua), irisan jamur, beberapa irisan bawang merah tipis dan beberapa boneka pesto. Selanjutnya, Anda bisa memarut beberapa keju vegan di atas, atau membuat 'saus putih'. Untuk membuat saus putih Anda, tambahkan 1 sendok makan. Tepung dan 1 sdm Minyak zaitun ke wajan panas, dan masak campurannya selama sekitar 30 detik. Selanjutnya tambahkan beberapa garam laut, merica dan ramuan kering. Akhirnya, tambahkan nasi atau susu kedelai perlahan ke dalam campuran, sedikit demi sedikit, aduk secara konsisten. Bila ketebalan yang diinginkan sudah tercapai, lepaskan panas dan sendok ke pizza Anda. Masak pizza Anda dalam oven moderat selama sekitar 30 menit.

Roti pita dengan falafel dan hummus dip

Belilah bungkus roti pita, dan beberapa campuran falafel dari supermarket atau toko kesehatan. Siapkan dan goreng roti falafel Anda sesuai petunjuk paket, lepaskan panas dan sisihkan. Sebarkan beberapa saus hummus vegan (dari supermarket, atau buat sendiri) di bagian dalam roti pita Anda - di kedua sisi. Tambahkan beberapa irisan bawang merah, iris selada, peterseli, wortel parut, atau bahan salad apa pun yang Anda sukai. Masukkan 2 atau 3 roti falafel ke dalam roti pita Anda, dan belah perlahan dengan garpu. Tambahkan garam dan merica. Nikmati.

Faux Lunch-meat atau 'Bacon' sandwich dengan salad

Merek daging palsu vegan dari supermarket dan toko kesehatan telah meningkat secara drastis dalam rasa dan bahan selama beberapa tahun terakhir. Apa yang biasa rasanya hambar dan tak menimbulkan selera sekarang memiliki potensi untuk mencicipi gourmet dan nikmat. Daging, sosis, dan daging makan yang imut sekarang memiliki rasa kuat (bukan kedelai, gandum, dan protein kacang!) Termasuk biji-bijian khusus (quinoa, kamut), kacang buncis, buncis, kacang-kacangan dan rempah-rempah dan rempah-rempah.

Pilih daging faux favorit Anda, atau masak daging tiruan Anda. Pilih roti vegan Anda, bungkus atau roti dan tambahkan pilihan Anda dari bahan-bahan gourmet berikut ini: zaitun, tomat kering, mustard, hummus, pesto, alpukat, guacamole, selada atau bayam, wortel parut, bit, jagung, irisan bawang merah, Keju vegan, ramuan segar atau kering, dan tentu saja, lada dan garam laut segar.

Selai kacang dan jeli Sandwich

Pilih roti vegan favorit Anda, bungkus atau roti gulung, dan bagian atas dengan selai kacang alami dan selai alami pilihan Anda! Hei, siapa bilang orang dewasa tidak bisa menikmati sandwich selai kacang ?!

Seperti yang bisa Anda lihat, ada banyak gagasan makan siang vegan yang mudah Anda siapkan untuk diri Anda sendiri tanpa banyak kerepotan. Resep makan siang di atas sangat mudah, dan bahkan koki vegan amatir dapat mempersiapkannya. Ingat, makanan vegan tidak harus membosankan - jadi temukan beberapa resep lezat dan kreatif!

Dapatkan saran dan informasi e-book dari vegan di "The Vegan Diet: Selamatkan Bumi - Menurunkan Berat Badan - Cahaya Dengan Kesehatan." Cari tahu manfaat kesehatan yang menakjubkan dari pola makan vegan, mengapa penurunan berat badan begitu mudah pada gaya hidup ini, untuk mendapatkan resep vegan Anda, merekomendasikan resep e-book vegan, dan apa yang harus dilakukan jika Anda tidak yakin akan vegan.