Tuesday, July 11, 2017

Bagaimana menu Thanksgiving lengkap tanpa hidangan ubi jalar

Tags

Bagaimana menu Thanksgiving lengkap tanpa hidangan ubi jalar? Sayuran berwarna oranye tidak hanya terasa enak, mereka juga mengemas sejumlah besar nutrisi dan memberi banyak manfaat kesehatan. Jadi pada Thanksgiving berikutnya, saat Anda memiliki semua orang yang Anda cintai yang mengelilingi Anda di meja makan, tambahkan enam fakta ini sambil menyajikan kentang manis kepada semua orang:

1. Dikemas sampai penuh dengan nutrisi

Dengan hanya satu cangkir (kira-kira tujuh ons) kentang manis, 65% vitamin C minimum harian Anda dapat terpenuhi, sementara jumlah yang sama dapat memberi Anda tujuh ratus kali Recommended Recommended Allowance of Vitamin A. Bukankah itu hanya hebat? Ubi jalar juga merupakan sumber potassium, kalsium, beta-karoten dan folat. Bagi Anda yang tidak mengenalnya, Beata-Carotene adalah antioksidan yang secara langsung berubah menjadi Vitamin A untuk penggunaan tubuh Anda. Ubi jalar dinilai sebagai sayuran nomor satu yang paling bergizi oleh Center dor Science in Public Interest.

2. Perhatikan indeks glisemik Anda untuk Anda

Jika Anda menderita diabetes, atau hanya berhati-hati dengan kadar gula darah Anda, niscaya Anda akan menghindari makanan dengan indeks glisemik tinggi. Indeks glisemik menunjukkan efek yang dimiliki makanan pada kadar gula darah Anda. Dalam hal ini, kentang manis adalah pemenang yang jelas, dengan indeks glisemik hanya 17, sedangkan sepupu "enak", kentang putih, memiliki indeks 29.

3. Siap dan mudah memiliki akses terhadap semua nutrisi

Ada banyak makanan dengan nilai gizi tinggi, namun memiliki akses terhadap nutrisi tersebut bisa menjadi rumit, dan banyak kasusnya, cukup sulit. Dengan kentang, yang harus Anda ingat adalah memilikinya bersama dengan kulitnya. Sebagian besar nutrisi dan potensi penyembuhan yang dipuja terletak persis di bawah kulitnya. Juga harus dicatat kesalahan umum yang dibuat oleh hampir semua orang yang cenderung diet mandiri, untuk menghindari sesuatu yang terdiri dari lemak, memiliki efek yang merugikan dalam mengakses manfaat kesehatan dari ubi jalar. Beta-Carotene menyebar dengan sendirinya di sekitar tubuh jika dikonsumsi bersamaan dengan sebagian kecil lemak. Studi telah menunjukkan bahwa untuk mendapatkan kentang terbaik, dan tidak membahayakan indeks glikemiknya, yang terbaik adalah mendidihkan atau mengukusnya daripada memanggang atau memasaknya.

4. Seorang teman untuk kulit Anda

Jika Anda memiliki kulit yang sensitif atau rapuh, maka sebaiknya Anda tidak mencari lagi ubi jalar untuk mencari makanan super kulit: kandungan beta karoten dan vitamin A mereka yang tinggi menjadikannya makanan ideal untuk kulit yang lebih sehat. Beta-Carotene bahkan mengurangi penuaan kulit Anda dengan melawan penyebabnya, yaitu radikal bebas. Ini harus menarik bagi Anda bahwa sebagian besar obat ajaib dengan harga tinggi dan berlabel untuk produk kulit terutama terdiri dari asam retinol dan retinoat, yang secara kebetulan berasal dari Vitamin A.

5. Yoga - ubi jalar

Apakah Anda menghadapi nyeri otot dan kram? Sudah diinstruksikan untuk melakukan yoga? Jangan repot-repot - hanya memiliki ubi jalar! Kalium tinggi yang diberikan kentang berarti mereka bisa langsung membantu mengurangi kram otot dan nyeri. Bila Anda stres, tubuh Anda cenderung menyerap lebih banyak dan lebih banyak potassium, dan dalam hal ini, kentang manis juga dapat membantu Anda dalam makanan Anda.