Tuesday, July 11, 2017

Vegan untuk Pernikahan Anda

Tags

Seperti yang Anda tahu orang Italia menyukai makanan mereka sehingga Anda bisa membayangkannya di menu pernikahan Italia akan ada lebih banyak hidangan daripada di menu pernikahan standar Anda.

Menu pernikahan Tuscan biasanya terstruktur sebagai berikut:

- Canapés - tersebar dari beberapa starter

- Dua kursus pertama (biasanya pasta, nasi atau ravioli)

- dua kursus utama

- Pesanan sampingan

- kue pernikahan

- Minuman kopi dan es krim Tuscan


Seperti di banyak daerah pedesaan di Italia, di masa lalu para petani Tuscan tidak memiliki banyak daging yang tersedia, oleh karena itu mereka menggunakan banyak kacang-kacangan dan sayuran dalam makanan mereka dan membuang sisa roti bahkan tidak dipikirkan. Makanan terutama dilihat sebagai hadiah Ibu bumi. Panzanella misalnya adalah salad roti dingin yang dibuat dengan potongan roti, tomat, bawang bombay dan kemangi. Banyak resep lezat murni vegan! Anda benar-benar akan kagum dengan jumlah hidangan tradisional vegan Tuscan untuk dipilih.

Mari kita lihat satu per satu. Biar aku yang stres satu hal dulu. Kesegaran bahan selalu merupakan sesuatu yang harus Anda cari. Pernikahan biasanya dirayakan dengan cuaca panas sehingga juga memberi Anda banyak pilihan bagus dari segi sayuran.

CANAPES

Tuscany menawarkan berbagai macam.

Canapés biasanya kaya penyebaran antipasti yang berbeda disajikan dalam gaya prasmanan.

Di musim panas tomat, cukini dan terong adalah yang terbaik sehingga saya pribadi menyarankan untuk memasukkan

Bruschettas dengan tomat segar dan basil atau crostini, jenis bruschettas kecil yang dibuat dengan roti tawar Tuscan - dengan sauté 'cukini dan aubergines. Yummy, enak, enak!

Tidak banyak orang yang tahu bahwa cukini juga menghasilkan bunga. Ini adalah bunga yang dapat dimakan dan banyak digunakan dalam resep musim panas Tuscan. Cara makan bunga courgette adalah dengan menggorengnya. Ini adalah kelezatan nyata Tuscan! Kembang sepatu hanya tersedia di musim panas.

Jika Anda makan keju, pecorino Tuscan adalah bahan lain yang bagus untuk makanan kecil. Ini bisa disajikan sendiri atau dengan mustard dan madu dips. Ini adalah cara orang Italia suka menikmati keju mereka.

Tomat tampaknya menjadi raja di musim panas sehingga merasa bebas untuk menambahkan ramuan ini sebanyak yang Anda mau, selain bruschetta karena Anda tidak akan kecewa dengan hasil akhirnya. Panzanella seperti yang dijelaskan di atas adalah salad yang lezat dimana rasa tomat segar dan kemangi benar-benar menonjol. Bahkan hal-hal kecil seperti tomat Cherry yang diisi keju bisa membuat perbedaan besar pada makanan kecil.

KURSUS PERTAMA

Nah ini waktu pasta! Ravioli dengan tomat matang segar berpakaian dengan minyak zaitun Tuscan paling aromatik atau risotto lezat dengan anggur Vernaccia (sejenis anggur putih yang indah yang hanya diproduksi di daerah San Gimignano).

Jika Anda tidak makan keju jangan khawatir, Anda bisa menemukan tempat Anda di surga bersama Pici all'aglione.

Pici adalah pasta tipe Tuscan dari Siena. Ini adalah jenis spaghetti yang sangat tebal dan biasanya dimakan dengan saus tomat dan bawang putih yang kaya.

Pesto buatan rumah atau ragout sayuran musiman juga saus yang sangat baik.

Pasta atau risotto dengan bunga courgette juga menakjubkan dan murni Tuscan!

Jika Anda suka membayangkan memiliki sup, Anda bisa mencari Ribollita resep tradisional dari Florence yang dibuat dengan beberapa jenis sayuran, kacang-kacangan dan disajikan dengan roti panggang. Penulis sangat menyukai hidangan ini dan sangat merekomendasikannya di musim apapun (ini adalah sup musim dingin yang sangat lezat sehingga Anda tidak akan setuju dengan saya!).

MENU UTAMA

Anda bisa mengganti steak Florentine klasik dengan sajian lezat "Melanzane alla parmigiana". Saya akan menjelaskannya tapi tolong jangan pertanggungjawaban saya jika mulut Anda mulai berair Ini terbuat dari lapisan terong panggang yang diisi dengan saus tomat segar, keju kemangi dan keju mozzarella, berpakaian dengan minyak zaitun paling murni dan paling harum, yang kita sebut "ekstra perawan".

Atau Anda bisa memilih dari berbagai jenis souffle Sayuran, sayuran panggang yang dipanggang dengan berbagai filling yang tradisional menjadi roti hancur dan peterseli dengan minyak zaitun dan sebagainya. Menjelang musim panas pemilihan sayuran yang tersedia sangat luas.

Sedangkan untuk side order, Anda bisa mencoba kentang panggang dengan minyak zaitun dan rosemary (aroma Tuscan yang sangat lezat!), Sayuran rebus bergaya Tuscan atau bawang mengkilap yang dibuat dengan jenis bawang bombay khusus yang ditanam di area Certaldo dekat Florence.

Last but not least adalah kue pengantin!

Nah disini Millefoglie adalah Ratu semua kue. Lapisan pastel puff harum penuh dengan krim vanili segar dan ditutupi dengan krim dan dihiasi dengan stroberi berair. Untuk porsi mono vegan yang nikmat dari puding nasi Tuscan yang dibuat dengan susu kedelai.

Kue pengantin disajikan dengan kopi. Sebelum kamu bertanya ya, Espresso, ada apa lagi ?? Dan minuman ringan seperti limoncello, grappa dll.