Monday, July 10, 2017

Apa Tahu dan Apa yang Harus Anda Lakukan Dengan Ini?

Tags

Setengah dari waktu saya membeli tahu di toko bahan makanan, seorang kasir yang penasaran bertanya, apa yang akan saya lakukan dengan tahu itu, atau apa yang Anda lakukan dengan tahu secara umum. Ini mungkin bukan orang, siapa yang akan buru-buru keluar dan makan tahu, tapi mereka tidak tahu, dan mereka benar-benar menginginkan dan menjawabnya. Ada orang lain yang ingin tahu apa yang harus dilakukan dengan itu, karena mereka sebenarnya ingin memakannya.

Saya telah mendengar beberapa orang mengatakan bahwa mereka benci tahu. Setelah itu saya bertanya apakah mereka tahu biasa. Jawabannya biasanya ya. Jangan makan tahu polos. Anda, seperti kebanyakan orang lain, tidak akan menyukainya. Itu karena tahu tidak memiliki rasa. Hal terburuk tentang itu adalah bahwa ia tidak memiliki rasa. Tapi itu yang membuat hal terbaik tentang hal itu juga. Seperti seorang seniman, koki bisa memikirkan tahu sebagai kanvas kosong. Ada begitu banyak kemungkinan. Hidangan gurih atau makanan pencuci mulut bisa dibuat dengan menggunakan tahu.

Tahu, yang juga disebut bean curd, terbuat dari koagulasi susu kedelai dan menekan dadih yang dihasilkan menjadi satu blok. Kalsium sulfat adalah koagulasi yang paling umum digunakan. Tahu sangat populer di masakan Asia seperti Cina, Korea, Vietnam, dan Thailand. Hal ini sering digoreng. Saat memesan di restoran pastikan mereka sudah tahu goreng karena paling beraroma. Pastikan mereka tidak memiliki tahu silken karena tidak akan berbau dan akan berlendir. Tahu punya banyak protein dan kalorinya tergolong rendah. Hal ini juga tinggi kalsium, besi, dan magnesium.

Tahu bisa digunakan apa saja dari tumis sampai pai. Jika menambahkan tahu ke tumis, sebaiknya beli tahu perusahaan atau ekstra tegas. Tahu sering dapat ditemukan di bagian makanan alami dari toko bahan makanan lokal Anda atau di toko makanan khas Asia. Kebanyakan tahu akan dikemas dalam air. Dianjurkan agar Anda mengalirkan air dari tahu. Anda tidak perlu melakukan ini jika tahu tidak dikemas dalam air. Saya tidak selalu melakukan ini saat saya sedang terburu-buru, tapi ini adalah ide bagus. Untuk menguras air dari tahu pakai handuk bersih atau handuk kertas. Tempatkan tahu antara handuk terlipat dan letakkan piring di atas itu. Lalu gunakan sesuatu yang berat seperti kalengan yang enak dan tekan dengan lembut. Setelah Anda mengeluarkan air, Anda bisa memotong tahu dalam kubus dengan ukuran apa pun yang Anda inginkan. Pada titik ini Anda bisa memilih untuk menggoreng tahu atau tidak. Jika Anda tidak menggorengnya, saya akan merekomendasikan untuk mengasinkannya untuk beberapa saat dengan rasa yang Anda sukai sebelum menggunakannya, menambahkannya ke, mungkin sayuran dan biji-bijian. Jika menggoreng tahu, goreng dalam-dalam seperti Anda melakukan hal lain. Di samping tumis, coba tahu di salad, sandwich, sup, atau mie.

Anda bisa menggunakan tahu silken yang lebih ramping dan kurang padat dibanding jenis tahu lainnya. Bila dicampur dalam food processor tahu sutra memiliki konsistensi krim yang mirip dengan puding. Hal ini membuat jenis tahu ini bagus untuk puding, pai, saus, sup, smoothies, atau bisa digunakan untuk membuat telur dadar tanpa telur.