Monday, July 10, 2017

Cara Membuat Terong Parmesan

Tags

Terong parmesan adalah casserole Italia yang sempurna untuk menghidupkan setiap meja makan. Ini terlihat memakan waktu dan rumit, namun sebenarnya sangat sederhana dan dimasak dalam waktu tiga puluh menit, atau satu jam untuk rasa maksimal.

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah dasar resep. Ada 5 kebutuhan bahan untuk resep ini: terong, saus tomat, keju, pengemulsi (telur) dan breading. Ada lagi yang Anda tambahkan akan memberi resep sentuhan unik Anda sendiri.

Misalnya, jika Anda tidak memiliki terong, pertimbangkan untuk memodifikasi resep ini menjadi parmesan ayam atau bereksperimen dengan parmesan sayuran lainnya. Dengan ketiga bahan tersebut, Anda bisa memodifikasi resep ini untuk selera, batasan waktu dan diet Anda. Misalnya, jika Anda memiliki keju, tapi lebih suka menggunakan keju campuran Italia, seperti romano, parmesan dan mozzarella, itu akan dimasak dengan indah. Sama seperti pizza, jumlah yang Anda gunakan didasarkan pada preferensi. Meskipun resep di bawah ini memanggil tiga cangkir, jangan ragu untuk mengubahnya. Variasi yang bagus adalah dengan menggunakan setengah keju dan setengah pure veggies.

Bagian termudah dari resep ini adalah layering. Roti terong, masak, lapis di panci dan saus alternatif, terong, keju, lalu lapis lagi sampai semua terung habis. Semakin banyak keju yang Anda gunakan, semakin memaafkannya dalam hal tetap bersama seperti lasagna. Ini juga merupakan resep yang hebat jika Anda memiliki anak yang suka membantu di dapur.

Bahan

1. 2 terong besar atau 5 terung bayi (terong bayi butuh sedikit waktu tapi sangat empuk)
2. 2 stoples gelas saus tomat favorit Anda
3. 2 kantong besar mozzarella (sesuaikan keju secukupnya)
4. 3 butir telur
5. 2 cangkir breading favorit Anda (panko, remah roti italia, tepung kacang pure, dll.)
Gunakan panci gelas (9x13) atau 2 wajan persegi dan selembar kue

Beberapa pilihan rasa tambahan adalah membumbui saus tomat dengan basil kering, oregano, thyme, bawang putih dan bawang merah. Merasa bebas untuk mencampur keju ricotta atau keju cottage menjadi saus untuk saus pink yang berkilauan.

Cara yang bagus untuk meningkatkan protein dan lemak sehat dalam resep ini adalah dengan menggunakan setengah tepung almond dan setengah remah roti dengan bonus tekstur yang manis dan ringan.

Petunjuk

1. Panaskan oven sampai 350 derajat.
2. Iris terung menjadi irisan tipis bahkan untuk memasak.
3. Goreng telur dalam mangkuk dan letakkan roti di mangkuk atau piring terpisah.
4. Celupkan masing-masing potongan terung ke dalam telur kocok, lalu celupkan masing-masing sisi ke dalam breading, lalu masukkan ke dalam lembar kue.


5. Masak si terong sampai coklat keemasan, sekitar 8-10 menit di setiap sisinya.
6. Siapkan baking pan dengan cara mengoleskan saus tomat saus sehat di bagian bawah wajan.
7. Letakkan terong di atas loyang sehingga setiap irisan menyentuh yang berikutnya atau sedikit tumpang tindih.
8. Taburkan lapisan keju di atas terong.
9. Ulangi sambal, terung, keju sampai semua terong di panci dan dilapisi dan semua breading ditutupi dengan saus.
10. Top dengan keju.
11. Panggang terbongkar selama 20-30 menit atau sampai keju kecoklatan, atau tutup sampai 1 jam untuk menikahi citarasa, atau jika Anda memerlukan satu jam sebelum Anda makan. Pastikan cokelat keju setidaknya selama 10 menit di oven.
12. Istirahat selama 10 menit sambil menyiapkan anak-anak.