Wednesday, July 12, 2017

Brokoli Panggang Dengan Cheesy Topping

Tags

Menurut para ahli gizi, makan lebih banyak buah dan sayuran adalah cara untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badan yang sehat. Jamur yang rendah kalori dan tinggi nutrisi. Resep ini untuk casserole lezat menggabungkan both.I ingin berbelanja di "kotak besar" toko dan langsung menuju bagian makanan. Tampilan hasil menakjubkan - lemak, stroberi merah, tas raksasa selada, jamur dan ukuran bola golf. Akhir pekan lalu saya melakukan ziarah ke toko kotak dan pulang dengan kotak raksasa jamur. Kami sudah jamur di tumis, jamur dicampur dengan sayuran lainnya, dan masih ada jamur yang tersisa.

Apa yang bisa saya lakukan dengan mereka? Aku mencari buku masak resep menemukan beberapa yang memiliki potensi, termasuk satu untuk jamur krim dengan topping renyah. Saya memutuskan untuk membangun konsep ini dan menciptakan resep casserole saya sendiri. Ketika saya masih pra-memasak jamur saya berpikir tentang nilai gizi mereka.

Jamur tidak memiliki kolesterol dan sedikit kalori, hanya 15,4 per satu cangkir melayani. Mereka tinggi niasin dan vitamin D. Salah satu hal yang saya sukai tentang jamur adalah bahwa Anda dapat menggunakannya dalam banyak cara dan membawa keluar rasa mereka dengan bumbu dan rempah-rempah. Jamur, bawang putih dan thyme adalah kombinasi alami.

Aku mengambil kotak raksasa saya jamur dari kulkas dan digunakan sekitar sepertiga dari mereka untuk resep ini. Untuk menambahkan lebih banyak serat Saya irisan jamur dikombinasikan dengan brokoli "bunga" dan beberapa paprika merah api dipanggang untuk warna. Ketika saya membuat resep ini, saya tidak yakin bagaimana itu akan berubah. Nah, ketegangan ini lebih karena suami saya dan saya menyukainya.

Jika Anda seperti jamur, Anda akan seperti resep ini untuk Jamur-Bake dengan Brokoli Cheesy Topping.

bahan

1 cangkir makaroni siku menambahkan serat

1 sendok makan minyak zaitun

1 sendok makan mentega

1/2 cangkir halus-cincang bawang

3 cangkir irisan jamur

2 cangkir brokoli "bunga," potong gigitan-ukuran kecil

1/4 cangkir paprika merah dari botol, dikeringkan dengan baik, dan potong

10 1/2-ons siap melayani sup jamur

1/2 cangkir bebas lemak setengah setengah

1/8 sendok teh pala

1 iris roti gandum

1 sendok makan minyak zaitun

1 cangkir keju parut pilihan Anda: Swiss, Gruyere, mozzarella, Cheddar

metode

Masak makaroni dalam air mendidih sampai al dente (hampir lembut.) Bilas dengan air dingin dan sisihkan. Masukan minyak zaitun dan mentega dalam wajan besar dan hangat sampai mencair mentega. Tumis bawang merah dalam campuran selama dua menit. Tambahkan jamur dan tumis sampai mereka mulai coklat. Menambahkan bunga brokoli. Tutup wajan dan menghapus dari panas, dan biarkan brokoli kukus selama sekitar empat menit. Mengungkap wajan dan aduk sup jamur, setengah dan setengah, pala, dan dimasak makaroni. Berubah menjadi disiapkan hidangan casserole. Potong roti ke dalam kotak kecil. Letakkan satu sendok makan minyak zaitun ke dalam, wajan ada-stick kecil dan tumis sampai kotak renyah roti. Top jamur brokoli casserole dengan roti panggang. Taburkan keju parut di atas. Panggang, menemukan, dalam oven 350 derajat selama sekitar 30 menit, atau sampai keju meleleh dan casserole bergelembung. Membuat delapan porsi iringan atau empat porsi utama-piring.