Wednesday, July 12, 2017

Jika Anda berencana untuk menjadi seorang vegan

Tags

Jika Anda berencana untuk menjadi seorang vegan atau hanya vegetarian normal, itu akan benar-benar sulit, terutama jika Anda suka daging; tapi, tidak ada yang mengatakan itu tidak mungkin. Jika Anda punya motivasi yang benar di sisi Anda dan ketekunan dalam diri Anda, Anda akan mampu mencapai tugas ini dengan mudah.

Apakah Anda yakin ingin mengubah diet Anda?

Hal pertama yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda adalah apakah Anda benar-benar yakin Anda ingin mengubah diet Anda? Apa alasan utama mengapa Anda ingin beralih ke diet vegetarian benar-benar? Apakah karena Anda ingin mengakhiri semua bentuk penyembelihan hewan atau Anda hanya mencari cara untuk menghemat uang?

Nah, itu tidak masalah banyak, tapi itu tidak membantu memotivasi Anda sedikit. Jadi, berpikir tentang hal ini dan jawaban yang akan membantu Anda tetap berpegang pada tujuan Anda. Ini juga bisa menjadi isu lingkungan yang telah berubah pikiran.

Carilah dukungan

Jika Anda ingin berhasil beralih, Anda akan membutuhkan banyak dukungan di sisi Anda dan pengingat konstan bahwa makanan tertentu tidak dimaksudkan untuk Anda. Oleh karena itu, memberitahu keluarga dan teman-teman terdekat bahwa Anda mengubah diet Anda.

Mereka dapat membantu Anda tetap pada rencana Anda. Juga, ada banyak blog dan website yang dibangun untuk membantu orang mewujudkan tujuan ini dari mereka, sehingga bergabung dengan mereka dan mendaftar untuk forum mereka - Anda tidak akan pernah tahu Anda mungkin menerima banyak motivasi melalui orang yang belum pernah bahkan bertemu sebelumnya.

Cari pengganti

Sekarang bahwa Anda akan mengubah diet Anda, Anda perlu memastikan bahwa makanan yang Anda makan (makanan vegetarian) memiliki semua nutrisi penting dan vitamin serta protein yang dibutuhkan tubuh Anda.

Oleh karena itu, sebelum Anda beralih diet Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda penelitian berbagai makanan mungkin bahwa Anda bisa makan serta resep yang akan membuat mereka hidangan lezat!

Lambat dan mantap memenangkan perlombaan

Sekarang bahwa Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin mengkonversi ke pola makan vegetarian, Anda tidak harus tiba-tiba menyerah pada semua bentuk non-sayuran. Sebaliknya, mulai lambat; mengurangi jumlah hari dalam seminggu yang Anda konsumsi non-sayuran dan kemudian jumlah yang Anda makan. Jika Anda melakukan ini, Anda tidak akan merasa panas. Namun, jika Anda melewatkan itu tiba-tiba Anda tidak akan bisa bertahan lama dan Anda akan menyerah pada pencarian Anda.