Tuesday, July 11, 2017

Salah satu bagian yang paling sulit bagi seorang vegan baru

Tags

Salah satu bagian yang paling sulit bagi seorang vegan baru adalah menemukan alternatif untuk susu susu. Hal yang paling umum untuk mengubahnya adalah susu almond. Susu almond bisa mahal, sehingga membuat sendiri sering bisa menghemat lebih dari beberapa dolar.

Susu almond dalam bentuknya yang paling sederhana (tanpa pemanis, tidak diperkaya), hanyalah air yang digambar melalui kacang almond tanah. Anda bisa sering menggunakan pemanis seperti gula, agave atau sirup maple jika Anda lebih memilih untuk memiliki susu yang lebih manis. Dengan mempermanis susu, itu menjadi tambahan yang sempurna untuk makanan penutup apapun.

Apa yang anda butuhkan (bahan)

2 gelas air
1 cangkir kacang almond mentah
Pemanis seperti sirup agave atau sirup maple. Anda bisa mempermanis dengan gula tapi rasanya tidak enak. Jika Anda bukan vegan, Anda juga bisa menggunakan madu yang menyediakan pemanis alami yang bagus.

Instruksi

1. Anda perlu merendam almond sampai 2 hari. Letakkan kacang almond dalam mangkuk, dan tutupi dengan air. Airnya kira-kira satu inci di atas almond di mangkuk, karena almond akan menyerap air dari waktu ke waktu. Semakin lama Anda bisa merendam almond, susu kremnya akan menjadi almond.

2. Bilas almond. Hapus almond dari air perendaman, dan bilas beberapa kali di bawah air yang mengalir. Almond harus lembut saat ini.

3. Tempatkan almond dan 2 gelas air ke dalam blender.

4. Pulse blender beberapa kali hanya untuk mematahkan almond sedikit. Begitu almond masuk akal berpisah, perpaduan pada kecepatan yang relatif tinggi selama 2 menit. Anda mungkin perlu berhenti setengah jalan untuk mengikis sisi. Setelah selesai, kacang almond harus menjadi butiran yang sangat halus di dalam air, dan air itu sendiri harus berwarna putih (tidak jelas!).

5. Saring kacang almond meski saringannya sangat halus. Anda perlu menggunakan sendok kayu untuk menekan semua cairan dari kacang almond. Hasil akhirnya harus cairan yang sangat putih. Pada dasarnya terlihat seperti susu sapi biasa.

6. Anda sekarang bisa mempermanis susu almond secukupnya. Kemudian simpan di kulkas sampai 2 hari.

Apa yang harus dilakukan dengan sisa makan almond?

Setelah menyimpan susu, Anda akan ditinggalkan dengan saringan penuh makanan almond. Ini bisa ditambahkan ke kue / muffin / resep kue untuk menciptakan rasa pedas yang indah. Anda bahkan bisa memanggangnya dengan sendirinya di atas nampan dan simpan sebagai camilan!