Tuesday, July 11, 2017

Resep Goulash Sapi Panggang Vegan, Benarkah?

Tags

Sebelum saya menjadi vegan saya menyukai steak dan pot panggang saya. Setiap hari Minggu selama bertahun-tahun saya memasak panci panggang di slow cooker (panci tempayan) dan dengan menggunakan berbagai macam sayuran yang menyertainya, saya mencicipi makanan yang berbeda setiap saat.

Kemudian saya menjadi vegan untuk alasan kesehatan dan etika dan, wow, apakah saya merindukan pot panggang saya? Kemudian suatu hari saya memutuskan untuk membeli vegan "beef-less tips" yang pernah saya lihat berkali-kali tapi belum pernah dicoba. Saya datang dengan resep berikut dan menyukainya. Saya menyebutnya gulai tapi sangat mirip dengan panci panggang dengan kuah daging.

Sebelum sampai ke resepnya, kita harus membahas bahan utama, tip daging sapi. Saya hanya melihat satu merek ini, jadi itulah yang akan saya hadapi. Mungkin ada yang lain tapi saya belum melihat mereka. Yang saya temukan dibuat oleh "Gardein". Ini diberi label "home style beef-less tips" dan hadir dalam paket 9 ons. Saya menemukannya di daerah saya di beberapa supermarket besar di bagian makanan beku "tanpa daging". Saya menduga itu juga akan tersedia di banyak makanan kesehatan atau toko lain yang membawa produk vegan / vegetarian.

Menurut lokasi Anda, Anda mungkin tidak dapat menemukan produk ini. Jika ini adalah situasi Anda, Anda dapat mengganti produk tanpa daging vegan yang sesuai dengan yang berikut. Saya tidak akan menggunakan pengganti hamburger karena cenderung runtuh. Jadi cari pengganti daging yang akan tetap teguh saat memasak. Juga, pengganti Anda harus setebal mungkin, sebaiknya dalam ukuran gigitan atau potongan yang lebih besar. BAIK. Untuk resepnya.

Bahan
2 cangkir kaldu sayuran atau air (lihat arah)
1 cangkir wortel, iris atau cubed
1 cangkir seledri, potong dadu
1/2 bawang bombai sedang, potong dadu kasar
2 kentang besar, potong menjadi 2 inci kubus
2 siung bawang putih, cincang
1 sendok teh bubuk kakao
1/4 sendok teh jinten
1 paket (9 ons) tip atau pengganti daging sapi
1 sendok makan tepung maizena
Garam dan lada hitam, secukupnya

Petunjuk
1. Jika Anda tidak memiliki stok sayuran Anda bisa menggunakan 2 gelas air dan 4-6 batu bullion sayuran.
2. Tempatkan sayuran di panci sup besar dengan api sedang.
3. Tambahkan wortel, seledri, kentang dan bawang merah. Didihkan, kurangi panas dan biarkan mendidih sampai sayuran empuk (sekitar 10-15 menit).
4. Tambahkan bawang putih, bubuk coklat dan jinten. Aduk sampai serbuk coklat dibubarkan.
5. Tambahkan sedikit bumbu daging
6. Larutkan tepung maizena dalam ¼ cangkir air dingin dan tambahkan setengah ke dalam panci. Aduk sambil memperhatikan ketebalan kuahnya. Tambahkan lebih banyak tepung maizena sesuai kebutuhan untuk mendapatkan ketebalan yang Anda inginkan. Jika terlalu tebal, tambahkan stok sayuran atau air.
7. Bumbui dengan garam dan merica secukupnya.

Sajikan panas dengan roti jagung, roti gulung atau roti bawang putih.

Pastikan untuk memasukkan potongan daging sapi kurang mendekati akhir waktu memasak. Jangan terlalu banyak
Bagian yang paling sulit dari resepnya adalah dalam memperoleh jumlah dan ketebalan kuahnya. Jika cairan menjadi rendah (bisul menjauh) tambahkan lebih banyak stok sayuran. Jika Anda memiliki terlalu banyak kuah daging, masak sedikit lebih lama. Dan, di atas segalanya, rasakan saat Anda memasak. Jangan berlebihan garamnya. Biarkan selera Anda menjadi panduan Anda.