Tuesday, July 11, 2017

Brokoli Chatpata, Cara Sehat untuk Memasak Hidangan Tasty

Tags

Brokoli sangat sehat dalam hal nutrisi. Sudah mendapat vitamin C, salah satu vitamin penting yang kita butuhkan di makanan bergizi sehari-hari. Hal ini kaya serat dan juga memiliki beberapa sifat anti kanker. Singkatnya sayuran ini sangat sehat yang tersedia di pasaran. Saya akan mengatakan tidak ada sayuran lain yang mendekati brokoli dalam hal nutrisi. Tanaman ini terlihat seperti kubis. Kubis memiliki kepala bunga putih dan bukan hijau.

Mungkin inilah alasannya, sayuran "brokoli" membangkitkan respons negatif dari hampir semua pecinta makanan. Setidaknya menurut pengalaman saya ...

Kami mencoba menanam brokoli di kebun kami namun karena musim panas yang sangat panas, tahun ini kami tidak bisa berhasil. Sayuran ini tidak suka cuaca panas. Waktu terbaik untuk tumbuh brokoli adalah dari awal musim gugur hingga akhir musim semi.

Terlepas dari manfaat kesehatan yang diberikannya, kita tidak mau memberikan sayuran mencicipi hambar. Saya juga pembenci brokoli, sampai saya mencicipi resep ini. Bibi saya bercerita tentang resep ini melalui telepon dan memintaku untuk mencobanya. Saya melakukannya dengan enggan dan terkejut. Brokoli hambar dikombinasikan dengan rempah-rempah dan dikukus dengan sempurna.

Cobalah ... jika Anda menyukainya, Anda akan menuai semua manfaat kesehatan yang ditawarkan.

Bahan

Brokoli - 1 bohlam medium (dicuci dan dipotong menjadi potongan berukuran sedang)
Bawang putih - 7-8
Bubuk kacang tanah - 2 sendok makan
Cabai merah kering - 4-5
Garam Laut - 1/4 sendok teh
Jinten biji - 1/4 sendok teh
Kunyit bubuk - 1/4 sendok teh
Ambil 7-8 siung bawang putih dan beberapa cabai merah kering. Goreng bawang putih dan cabe merah dalam mixer ke pasta halus. Ambil panci dan simpan di atas api sedang. Tambahkan 2 sendok makan minyak di dalamnya. Tambahkan beberapa jinten dan bubuk kunyit. Sekarang tambahkan pasta Bawang Putih ke dalamnya. Tambahkan potongan brokoli potong dan tumis untuk beberapa lama. Tambahkan garam laut dan tutupi sebentar sampai brokoli menjadi lembut tapi tidak lembek. Tambahkan selai kacang dan aduk rata. Musim itu akan air jeruk nipis dan nikmatilah saat panas.

Catatan - Jangan terlalu matang brokoli karena cenderung menjadi lembek. Perlu waktu kurang dari 5 menit agar brokoli dimasak. Jika Anda menyukai makanan pedas Anda bisa menambahkan beberapa bumbu beserta bedengan kacang. Ini memberi rasa enak untuk hidangan ini. Cobalah sendiri dan beri tahu kami jika Anda menyukainya atau tidak.